Terms and Conditions

Lexxa merupakan produk resmi milik PT Lexxa Data Indonusa, yang merupakan layanan Internet prabayar dengan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Saat ini, jaringan Lexxa akan terus berkembang hingga tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.

INFORMASI BERLANGGANAN

Biaya Pasang Baru (PSB) akan ditagihkan setelah perangkat terpasang di rumah PELANGGAN dan berstatus aktif. Lexxa akan  mengirimkan Notifikasi tagihan Pembayaran Biaya PSB kepada pelanggan.

Status perangkat bersifat dipinjami dimana jika ada kerusakan pada perangkat akan diganti tanpa ada biaya tambahan kepada pelanggan. Namun jika pelanggan berhenti berlangganan maka pihak Lexxa berhak untuk menarik Kembali perangkat tersebut.

Manage service, dan Layanan Lexxa akan ditagihkan pada tagihan biaya layanan Lexxa tiap bulannya.

Pelanggan yang menghendaki instalasi tambahan dikenakan biaya instalasi tambahan yang ditagihkan pada tagihan biaya layanan Lexxa bulan berikutnya.

Seluruh tagihan (termasuk Biaya Layanan Lexxa, Biaya PSB, Manage Service, dan tagihan tunggakan) kepada PELANGGAN, sudah termasuk PPN sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

Layanan Lexxa akan dapat digunakan oleh PELANGGAN (Status Completed Aktif) setelah proses PSB selesai.

PELANGGAN mulai membayar Biaya Layanan Lexxa terhitung sejak selesai pemasangan dan internet aktif digunakan. Pembayaran bulan selanjutnya Biaya Layanan Lexxa akan dimulai tanggal 1 dan jatuh tempo tanggal 20 setiap bulan dan masa aktif internet akan habis setelah pemakaian 1 bulan berjalan .

Kontrak berlangganan Lexxa berlaku selama 12 (dua belas) bulan setelah layanan Lexxa berstatus aktif. Apabila pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka tetap dikenakan tarif sisa bulan masa kontrak.

Kontrak berlangganan Lexxa akan otomatis diperbarui ketika masa kontrak berakhir.

PELANGGAN yang tidak ada pembayaran dan tidak ada pemberitahuan dari pelanggan selama 2 bulan berturut-turut (setelah masa kontrak pertama) maka DITANGGUHKAN (berhenti berlangganan) dengan tetap dikenakan tarif pemakaian, serta akan dilakukan pelepasan alat.

Pelanggan dilarang melakukan penjualan kembali, baik sebagian maupun keseluruhan layanan Lexxa dan dilarang melakukan pemindahan, perubahan atau penyalahgunaan apa pun terhadap jaringan Lexxa dan layanan Lexxa.

Pelanggan berhak Upgrade layanan selama berlangganan Lexxa tanpa biaya apapun. Melalui website www.cignalhome.net atau Customer Service di nomor +62 822 4431 1100

KEWAJIBAN PT Lexxa Data Indonusa

Menyediakan Layanan Lexxa di Alamat Instalasi sesuai dengan ketentuan Kontrak Berlangganan yang memenuhi ketentuan teknis PT Lexxa Data Indonusa yang berlaku.

Memberikan pelayanan yang baik dan transparan terkait Layanan Lexxa kepada PELANGGAN.

Memberikan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat, dan karakteristik umum Layanan Lexxa yang disediakan PT Lexxa Data Indonusa, melalui brosur, leaflet, Outlet Lexxa, media lainnya.

Memberikan Layanan terbaik dari segi teknis dan non teknis sesuai dengan ketentuan PT Lexxa Data Indonusa yang berlaku.

Menindaklanjuti laporan PELANGGAN jika sambungan Layanan Lexxa di Alamat Instalasi mengalami gangguan atau kerusakan.

Menindaklanjuti laporan PELANGGAN atas setiap pemindahtanganan hak, tanggung jawab, dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait Layanan Lexxa berdasarkan Kontrak Berlangganan kepada pihak lain.

Menindaklanjuti permintaan PELANGGAN untuk melakukan perubahan paket Layanan Lexxa, penghentian sementara Layanan Lexxa atau pemutusan Layanan Lexxa.

Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI)

Segala bentuk atas Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) termasuk namun tidak terbatas pada merk dagang, merk layanan, logo, gambar, ikon, produk dan nama jasa, desain dan nama perusahaan serta yang terdapat dalam situs, merupakan HAKI milik PT Lexxa Data Indonusa, anak perusahaan atau pihak ketiga lainnya yang tidak boleh disalin, ditiru, atau digunakan, baik secara keseluruhan atau sebagian tanpa persetujuan tertulis dari PT Lexxa Data Indonusa atau pemilik terkait sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait HAKI yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Keamanan

PELANGGAN akan memerlukan sebuah username PELANGGAN, nama akun, atau kata sandi untuk mengakses beberapa bagian dari situs. Penggunaan fitur- fitur ini merupakan tanda persetujuan dari PELANGGAN untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan informasi ini.

PELANGGAN bertanggung jawab atas semua aktivitas yang terjadi dengan username, akun atau kata sandi. Jika kerahasiaan nama PELANGGAN, akun atau kata sandi PELANGGAN digunakan oleh pihak lain, maka PELANGGAN dengan segera harus memberi tahu PT Lexxa Data Indonusa melalui email/tiket ke info@lexxadata.net.id atau melalui Customer Service Lexxa +62 822-4431-1100 dengan subject Aduan Privasi.

PT Lexxa Data Indonusa tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin dialami oleh PELANGGAN akibat pihak lain menggunakan akun atau kata sandi PELANGGAN.

PT Lexxa Data Indonusa berhak untuk menghentikan akun atau menangguhkan akun, serta mengubah username atau kata sandi, dan meminta informasi tambahan dari PELANGGAN serta melakukan tindakan wajar, perlu, dan penting lainnya demi melindungi keamanan situs dan akun PELANGGAN.

PELANGGAN dilarang mempublikasikan celah keamanan yang ditemukan dalam situs atau layanan PT Lexxa Data Indonusa lainnya kepada khalayak umum tanpa seizin PT Lexxa Data Indonusa.

PELANGGAN dilarang memanfaatkan celah keamanan yang ditemukan dalam situs atau Layanan PT Lexxa Data Indonusa lainnya untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

Instalasi Kabel Rumah/Gedung (IKR/G)

Sepanjang sesuai dengan ketentuan Kontrak Berlangganan, PELANGGAN atas biaya sendiri dapat melakukan IKR/G di alamat PELANGGAN untuk perluasan pemanfaatan Lexxa seperti access point (AP), Komputer dan lainnya selama masih dalam satu lokasi instalasi.

Pemasangan IKR/G harus dilaksanakan oleh Instalatur yang telah mendapatkan serfikat sebagai Instalatur IKR/G.

Tagihan dan Biaya Layanan Lexxa

Biaya Layanan Lexxa mulai terhitung sejak awal pembayaran Internet prabayar setelah instalasi dan internet dinyatakan aktif digunakan. Pembelian paket akan habis masa pakai setelah pemakaian selama 30 hari.

Pembayaran Biaya Layanan Lexxa ditagihkan dalam satu invoice (single invoice), sehingga pembayaran tagihan Biaya Layanan Lexxa menjadi satu kesatuan, tidak dapat dibayarkan secara parsial/sebagian.

Informasi mengenai besarannya tagihan Biaya Layanan Lexxa dapat diperoleh oleh PELANGGAN dengan cara mengakses Link Virtual Account yang di kirimkan dari PT Lexxa Data Indonusa.

Dengan atau tanpa pemberitahuan kepada PELANGGAN, PT Lexxa Data Indonusa dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah dan menyesuaikan struktur dan komponen biaya-biaya sehubungan dengan Layanan Lexxa, termasuk hak untuk menetapkan dan mengubah tarif/biaya layanan setiap saat berdasarkan kebijakan PT Lexxa Data Indonusa dan/atau apabila diatur oleh peraturan perundang-undangan dan/atau telah disetujui Pemerintah.

PT Lexxa Data Indonusa dapat memberlakukan tarif pada lokasi dan waktu tertentu sesuai dengan kebijakan tarif PT Lexxa Data Indonusa.

Peraturan yang Berlaku

Ketentuan berlangganan ini diatur oleh dan akan diberlakukan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Sangsi

Pelanggaran yang dilakukan PELANGGAN terhadap ketentuan Kontrak Berlangganan dapat dikenakan sanksi berupa Isolir Layanan Lexxa, pemutusan/pencabutan Layanan Lexxa, dan/atau blacklist.

Kontrak berlangganan Lexxa berlaku selama 12 (dua belas) bulan setelah layanan Lexxa berstatus aktif. Apabila pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka tetap dikenakan tarif sisa bulan masa kontrak berlangganan.

PELANGGAN yang tidak ada pembayaran selama 2 bulan berturut-turut (setelah masa kontrak pertama) maka DITANGGUHKAN (berhenti berlangganan) dengan tetap dikenakan tarif pemakaian, serta akan dilakukan pelepasan alat.